Breaking News
Loading...

Happy Graduation Day : Fathoni Fawzi Idris diWisuda

Diunggah : Rabu , 19 Agustus 2015 - Humas Asrama Thonthowy Djauharhy

Yogyakarta - Wisuda adalah suatu proses pelantikan kelulusan mahasiswa yang telah menempuh masa belajar pada suatu universitas. Biasanya prosesi wisuda diawali dengan prosesi masuknya rektor dan para pembantu rektor dengan dekan-dekannya guna mewisuda para calon wisudawan. Biasanya setelah acara selesai dilakukan acara foto-foto bersama dengan orang tua, teman-teman serta pasangan (jika punya). Dilakukan biasanya setiap akhir semester dalam kalender akademik baik semester genap maupun semester gasal (ganjil). Pada wisuda biasanya memakai pakaian yang ditentukan, pakaian pria menggunakan hem putih dan celana hitam bersepatu hitam, pakaian wanita menggunakan kebaya tradisional tipis dengan kain jarik, tapi secara umum menggunakan baju toga.

   Acara prosesi Wisuda dilaksanakan pagi tadi pukul 08:00 WIB yang bertempat di Grha Sabha Pramana (GSP) UGM dan usai sekitar pukul 11:00 WIB.Mas Fathoni memberi 2 pesan kepada anggota Asrama TTDJ (aktif) yaitu 
1. Di nyaman - nyamankan tinggal di asrama  dengan suka dan duka yang terjadi di asrama.
2. Jika ada hal - hal yang kurang berkenan antar anggota asrama langsung disampaiakan saja untuk membuat suasana yang harmonis serta tetap bersinergi untuk menjaga kekeluargaan.


Kenangan dari mas fathoni di asrama ini sangatlah berharga baik untuk anggota asrama maupun penduduk sekitar.Asrama ini sebagai saksi perjuangannya dalam menimba ilmu di UGM.Terimakasih atas ilmu yang telah dibagikan di asrama ini baik itu tentang kuliah ataupun ilmu kehidupan yang lain.

Pesan untuk mas Fathoni tetaplah semangat menggampai mimpi ,jangan patah semangat dalam mencoba ,carilah rezeki yang halal (pastinya) semoga diberi kemudahan olehNya disetiap langkahmu dan di segerakan jodohnya dengan jodoh yang baik seperti mas fathoni.

Happy Graduation Brother, Fathoni Fawzi Idris,S.Si.  ^_^


 
Toggle Footer