Breaking News
Loading...

Asrama Graduation Day...



Selasa, 21 Mei 2013. Bisa jadi merupakan hari bersejarah bagi sebagian mahasiswa UGM. Setelah menempuh studi yang lamanya relatif berkisar antara 4-5 tahun yang cukup melelahkan akhirnya tibalah waktunya untuk mengakhiri perjalanan dan perjuangan panjang tersebut. Yap, Wisuda adalah saat yang ditunggu. Tidak hanya mahasiswa itu sendiri, tetapi juga sanak keluarga dan teman-teman dekat yang selama ini selalu siap sedia mendukung materil maupun non materil demi mencapai titik klimaks, wisuda..

Hari ini, asrama TD juga tak mau kalah menyambut momen wisuda ini. Itu tak lain karena keluarga asrama TD angkatan 2007, mas ANDI EKO SAPUTRA akhirnya pada hari ini resmi diwisuda sebagai sarjana. Setelah menyelesaikan pendidikan di Jurusan Akuntansi, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

Hal ini tentunya menjadi momen yang menggembirakan bagi seluruh elemen asrama. Ini diwujudkan dengan sekuntum bunga mawar pertanda cinta dan selamat dari anggota asrama ke Mas andi. Yang selama beberapa tahun ini berkontribusi dan berpengaruh besar bagi keberlanjutan eksternal maupun internal asrama.

Terakhir, SELAMAT DAN SUKSES MAS ANDI!!
Semoga Sukses dalam Menggapai Cita-Cita!!

 
Toggle Footer